Apa Keuntungan dari Bisnis Colocation?

Server cloud Indonesia , dari waktu ke waktu disebut collocation, co-location, atau hosting internet pusat informasi, memungkinkan pelanggan memanfaatkan karakteristik departemen TI raksasa tanpa label harga lebih tinggi yang terhubung dengan server perumahan.

Pembeli secara fisik menyimpan alat server mereka sendiri di rak dari pusat informasi dari penyedia layanan colocation. Klien diberikan kesepakatan IP dengan, bandwidth, selain sumber daya untuk server mereka. Banyak perusahaan colocation juga menawarkan Anda web hosting khusus; pembeli dapat menyewa server dari pemasok colocation.

Apa Keuntungan dari Colocation?

Anda dapat menemukan banyak keuntungan untuk colocation, tetapi salah satu manfaat tambahan prinsip adalah redundansi. Itu memastikan bahwa jaringan pelanggan selalu aktif dan bahwa setiap kegagalan diperkenalkan ke kesadaran cepat. Banyak pemasok colocation menghadirkan redundansi pada banyak rentang. Ini memastikan bahwa pembeli dapat memiliki keamanan pemadaman, pengaturan suhu, ketergantungan komunitas, dan keamanan komunitas. Banyak tindakan redundansi semacam itu juga mahal bagi pembeli untuk menyediakan di rumah.

Perlindungan Pemadaman

Fasilitas data colocation biasanya menyajikan redundansi listrik melalui penggunaan generator listrik dan bahan daya cadangan. Ini akan memungkinkan jaringan untuk tetap menyala bahkan dalam kesempatan kegagalan energi jangka panjang. Pemasok colocation biasanya menawarkan keamanan server dari banjir dan kebakaran juga.

Pengaturan Suhu

Karena server menghasilkan banyak panas, pengaturan suhu sangat penting. Kehangatan dan kelembapan menyebabkan penurunan serius pada pengoperasian di server. Fasilitas Colocation memiliki tingkat suhu yang sangat terkelola yang membuat server dapat dikelola dengan mudah.

Stabilitas

Fasilitas colocation sering memberikan tindakan perlindungan tubuh dan keamanan masyarakat yang sama besarnya. Beberapa fasilitas harus memiliki karyawan untuk mengawal klien, sementara beberapa menggunakan kode PIN atau metode akses kartu proximity untuk memungkinkan konsumen masuk ke gedung Anda. Kandang dan lemari server pribadi biasanya memiliki kunci untuk perlindungan tambahan. Selain itu, beberapa fasilitas info menawarkan pekerja yang memantau keamanan pusat informasi sepanjang waktu. Sesekali, penyedia colocation menawarkan audit stabilitas dan saran stabilitas berkala sebagai dukungan tambahan.

Tautan

Perusahaan colocation biasanya menggunakan lebih dari satu Penyedia Penyedia Web (ISP) atau beberapa Sirkuit Serat Optik. Colocation juga menawarkan peningkatan standar kegunaan bagi pembelanja. Pelanggan tidak akan pernah benar-benar harus memberikan area untuk servernya. Selain itu, kepemilikan mesin server memungkinkan konsumen untuk meningkatkan energi, memori, dan program sesuai kebutuhan. Pelanggan juga dapat memastikan bahwa server mereka tidak akan tidur selama perusahaan pergi. Secara keseluruhan, colocation berguna karena akan menghemat waktu dan biaya pembelanja.

Apa yang harus saya lihat di dalam Penyedia Colocation?

Area perhatian pertama ketika mencari pemasok colocation adalah tuntutan perusahaan Anda. Apakah penting bahwa jaringan tetap up terus-menerus, periksa metode redundansi vendor colocation dan skor uptime, jika dapat diakses. Anda juga harus menentukan layanan tambahan yang ditawarkan oleh penyedia layanan colocation Anda. Banyak perusahaan colocation hadir untuk mengurus dan menangani server Anda dengan biaya tambahan. Juga disarankan untuk mengidentifikasi jam servis dari penyedia colocation Anda. Beberapa vendor akan mengizinkan Anda untuk menyelesaikan pemeliharaan rutin di server Anda kapan saja, tetapi beberapa tidak mungkin.

No Comments

Post a Comment